Minggu, Mei 08, 2011

the current me

wow.. it's been more than a year since my last post :) tergerak akan blog teman yang masih sangat rapi dan terjaga kontinuitasnya, saya pun mencoba menulis postingan ini. saya juga heran apa yang membuat saya berhenti menulis, hal yang sangat saya sukai sebelumnya. menuliskan ide2 nyeleneh, unik, atau pendapat2 yang terlintas sebegitunya. terakhir yang saya ingat, alasan itu adalah karena tidak ingin mengisi blog ini dengan umpatan kekesalan, dan melulunya gundah hati dalam hari2 saya.

Alhamdulillah kegerundelan itu sudah berkurang sejak awal oktober yang lalu. dimana saya secara resmi off-contract dengan projek di kampus. truly, apapun yang saya alami dalam masa2 itu, segala kegerundelan itu, it teaches me a lot, i learn a lot. dan tentunya dengan mengatakan pada diri saya untuk selalu bersyukur dengan hasil tabungan yang saya kumpulkan untuk ukuran kerja 1,5 tahunan di luar negri. walo saat saya pulang, malah jadi dilematis. dibilang banyak juga gak bisa dibuat beli rumah n mobil, dibilang sedikit jugaaaaa... bisa buat DP rumah n mobil, ehehehe. seriously, when you married, u'll have a brand new perspective about your sum of money.

tentang kuliah saya? ah, nasib mungkin. saya cukup menertawakan diri saya untuk belum menyelesaikan kuliah ini. well.. things happen. i still hope for the best, to be graduated as MSc. satu sisa semangat yang saya punya adalah i'm not gonna waste (say these) 3-4 years for nothing. for other people, they had already start their career, probably have been settled by now. sigh. saya hanya selalu berdo'a kepada Allah, semoga lulus adalah ujung dari jalan panjang dan melelahkan ini, amiiiiin...

a baby came into my life, twice! untuk sang kakak yang akan selalu saya ingat dan rindukan, semoga kita bisa berkumpul di surga sana nanti. seorang bayi mungil yang kebersamaannya hanya 3 bulan di kandungan saya. seorang Daniswara Danurendra Dananjaya. atau seorang Nurul Iman, nama yang tiba2 terlintas di kepala mama saat melepasmu pergi dengan satu juz Al-Qur'an, suatu persembahan keimanan kami kepada Allah yang Maha Pengasih atas cobaan yang diujikanNya. ouch, air mata saya tiba2 mengalir saat menulis ini. Al-Fatihah. u will always be our first son, sweetheart..

sang adik pun menyusul dengan segera. sangat tidak saya sangka malah. kehadirannya begitu cepat setelah operasi kuretase sang kakak. saya sangat beruntung, Allah begitu menyayangi saya. operasi itu di awal november, dan di akhir november saya sudah merasa mual2 lagi. confirmed, si adik datang dalam kehidupan rumah tangga kami. 14 minggu pertama adalah masa2 penuh kecemanasan bagi saya, trauma? mungkin. saya belum merasa aman akan keberadaan si adik. saya bahkan belum begitu mau merasakan kehadirannya dalam masa2 itu, takut punya ikatan terlalu kuat dengan si bayi. syukur Alhamdulillah kini si adik masih bertahan di dalam rahim saya. sudah masuk minggu ke 25, dan si adik sudah sukses menjadikan perut saya sansak hidup :) ditendang, dipukul, dibetot2. tumbuhlah anakku, semoga engkau nyaman dalam perut mama. teringat saat USG 2 bulan yang lalu, mama dan ayah liat jari2 tanganmu, begitu mungil. the sweetest thing in the world i've ever seen. untuk namamu, sabar ya, mama dan ayah masih belum nemu. susah juga nyari nama buat anak sendiri, banyak milih2nya, hehe. dan ayahmu dah gak sabar ketemu besok rabu plus dengan ide USG 4 dimensi hari kemisnya, weleh2..

dan untuk seorang laki2 yang sudah menemani saya dengan penuh cinta dan kesabarannya.. thank you for loving me, cin.. i'm so blessed to have you by my side. sosok yang lembut dan penuh kasih sayang, namun juga begitu manja dan.. makin ganteng tiap hari (sambil elus2 perut moga si dede' guanteng kaya ayahnya, hehe). trimakasih juga telah menjagaku pagi ini, di saat kita pulang kehujanan pagi2. dengan penuh kasih sayang, mas bungkus kakiku dengan kaos kaki. for me, it is the word of i love you, and even more that that. semoga Allah akan selalu meridhoi keluarga dan keturunan kita, amin..

5 komentar:

el mengatakan...

huaaaaaaaaaaaaaa aku terharu membacanya... semoga selalu diberi yang terbaik..sehat terus yaaa
ps: nyasar ke blog ini karena iseng ngetik2 nama hurriyatul fitriyah..hehee

misstyzha mengatakan...

mbak piiitt akhirnya ngeblog lagi. oala mbak baru tau aku kl keguguran..my deepset condolence. tp alhamdulillah langsung ada gantinya yaa :)

btw ngomongin baby jadi mupeng mbak.. :3 ayo ponakan cepatlah keluar hehehe

fitri mengatakan...

@ teh el: amin buk.. makasih ya. wondering, itu si inung bisa dkirim email klo ada yg nge-search nama dia di google gimana caranya ya? hmm..

@ thyz: oyi nduk, kangen nulis2 lagi neh walo yang geje2. kangen suasana lante 6 juga :)
mohon doanya ya nduk semoga dede'nya sehat terus n lancar persalinannya...

nurzj mengatakan...

btw, I found this when I was searching my own name on Google :p (abisnya ada paling tidak udah 3 kali orang search namaku dalam 2 hari terakhir ini.. nyari apa sih)

seneng liat kamu ngeblog lagi nduk pitt.. aku sementara ini kehilangan dorongan utk ngeblog. salam buat dede'nya.. semoga sehat selalu yaa...

fitri mengatakan...

cieeee.. inunch, banyak yg recommend bekne :D ya maklum lah, pengangguran, nyari2 aktifitas. bentar lg mau ngebon, nanem2 cabe, tomat, semangka. mari kita liat sukses apa ndak, hehe. dapet salam balik dr dede'nya, bilang ke mama nya pake kode morse tendangan maut :D