Selasa, Maret 11, 2008

setelah 3 purnama menanti

puji syuhur alhamdu saya haturkan kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala atas usainya penantian panjang ini. sungguh dalam 3 purnama ini (mencuplik istilah dalam pesan rangga untuk cinta di AADC), hati saya selalu was-was, cemas, bertanya2 kenapa.duh Gusti.. AADS (Ada Apa Dengan Saya)?

ini menyangkut jati diri saya, seorang wanita, dan saya tentu saja tidak mau kehilangannya.--iki omong opo toh jan'e kok ruwet mbulet koyo kitiran kebelit benang?!-- iya2, sabar napa :p

sore tadi, sekitar pukul 16.00, saya tidak bisa menahan hasrat untuk mengadakan hajatan besar (eok maksudnya, meheh). ndak ada firasat apa-apa kalau yang ditunggu sudah datang dari tadi. sumprit. dan saya melihatnya, saya gembira bukan kepalang, merah! darah! bulanku datang juga! senang, riang, hati seronok sangat! --heiyy??! eyalah..--

loh, jangan eyalah gitu tah.. saya sudah menunggu nya 3 bulan! gila! heboh! ini rekor! belum pernah penantian kehadiran sang bulan selama ini. bayangkan, 3 bulan! rencana pergi ke dokter untuk mencari jawaban kenapa pun hampir saya rencanakan. bahkan sudah berencana menarget freddy nuril untuk tanggung jawab jadi bapaknya --elah, kok milih *gibeng pitri*--

ya kan takut aja, kalo pitri ada masalah ma kandungannya gimana?! ini kan menyangkut hajat hidup keturunan saya, anak-cucu-cicit-anak'e cicit-cucu'e cicit-anak'e cucu'e cicit-... dst. walo kalo disuruh lahirin anak juga masih merinding disko (pinjem istilah raditya dika di buku ke -empatnya nanti), tapi ya mau lah punya! gendeng be'e lek ora?!

biasanya klo ndak teratur gini si karena sakit atawa stres. i admit the last one lah.. *sigh*

oke deh.. saatnya menikmati tidur loss tanpa bangun untuk sholat shubuh :D --healah, nggilani mbak iki--

Tidak ada komentar: