Senin, April 07, 2008

Tim Nusantara Juarai Nasyid UTP



*ki-ka(berdiri) : desi, merry, fitri, ki-ka(duduk): tiyul, inung, afni*

UTP- Minggu (6/3) malam, merupakan malam yang membahagiakan bagi tim nasyid putri Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) UTP. adalah yang tergabung dalam tim nusantara yang menyabet juara pertama dalam lomba nasyid putri yang diselenggarakan oleh Rakan Masjid UTP dalam acara bertajuk Ladies Splendid Days di Multi-Purpose Hall.

Malam tersebut, tim nusantara yang terdiri dari Merry, Tiul, Silvi, Afny, Desi, Fitri dan Inung, mempersembahkan 2 buah lagu berjudul Harapan dan keagungan-Mu. dua lagu yang dipopulerkan oleh Raihan dan Harmony Voice ini dibawakan secara apik oleh tim yang terdiri dari tujuh PhD dan master student Universiti Teknologi Petronas.

Berbeda dari 8 tim lain yang membawakan nasyid secara perkusi dan karaoke, tim nusantara justru menawarkan teknik bernyanyi secara acapella. perpaduan tinggi rendah suara berikut bunyi alat musik yang dibuat oleh masing-masing anggota, membuat penampilan mereka memukau penonton. tak henti-hentinya tepuk tangan pun diberikan penonton kepada tim yang memakai baju biru dan merah muda ini.

Dan pada saat yang ditunggu-tunggu, yakni pengumuman juara lomba, disebutkanlah tim nusantara sebagai juara pertama. Tak ayal semua anggota tim pun bersuka cita. sebab tidak ada yang menyangka dengan bermodal nekat dan tekad, walau tanpa memiliki latar belakang bermusik dan bernyanyi, mereka mampu menjuarai lomba yang baru diadakan pertama kali ini. "wah.. ini kalau juara tiga dan dua tidak disebut, kalah kita, ndak mungkin juara satu," ujar Afni, saat nama tim mereka tidak disebut-disebut juga dalam deretan penerima hadiah malam ini.

Hadiah dari panitia berupa bingkisan dan uang tunai pun berhak mereka bawa pulang. Ucapan selamat dari 8 tim lain yang semuanya berasal dari Malaysia pun dialamatkan kepada tim nusantara ini. Ladies Splendid days ini diselenggarakan sebagai bagian dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (ftr)

12 komentar:

galih mengatakan...

loh? pitri bisa nyanyi? serius loh?

inung mengatakan...

woi, mbak desi itu PhD student. Ayo buruan diralat..

fitri mengatakan...

@ mas galeigh:
loh? mas galih kaget?! apalagi saya! kkakakakakkkkk

@ inung:
sori2..sudah saya ralat. sekali lagi selamat ya nung... tahniah!!!

Annie mengatakan...

fit.... selamat ya...:)

hehehe di tunggu makan2 na....:D

oya... Mga bisa terus sukses ya tim nasyidnya...:)

adien mengatakan...

salam.

cari yang paling tembem:D

ridu mengatakan...

hwa.... kereeen.. hebat banget dah.. Selamet yah atas kemenangannya di UTP.. wah bangga banget deh dengernya..

fitri mengatakan...

@ annie:
halah ini kok sama saja, ndak mbak annie ndak yang laen, nagih makan :p terimakasih mbak.... itu grup nasyid dadakan kok, sekali bentuk, tanding, menang, langsung buyar, kqkqkqkq

@ adien:
salam juga mas..

*tunjuk tangan!*

@ ridu:
makasih du.. makasiiiih.. jadi terharu (T__T) ini demi nama Indonesia di depan malaysia du, Indonesiaaaaaaaaaa!!! heleh *jitak pitri*

@iping mengatakan...

perhatian-perhatian,
orang sirik berkata: 'Pitri itu cuma sebagai penyanyi DUNG DUNG, karena versi acapela'.
Saya berkata: 'Hebat, bakat terpendam, akan saya iklankan dikalangan penjual es DUNG DUNG utk sgera menggunakan suara indah ini'.

antown mengatakan...

jadi pingin dengar suara pitri nih..., eh dapet duitnya berapa? bisa buat makan2 para komentator dunk :)

piss

fitri mengatakan...

@ iping:
iyo, ambek dung dung (baca: mukul'i) mas iping!!

@ antown:
wah.. jangan mas! saran dokter jangan! demi kesehatan dan peradaban umat manusia.. jangan biarkan pitri bernyanyi lagi!!! uoooooh!

balzach mengatakan...

We, cuman Dung-dung tha? Tak kiro nganggo cik-i-cik barang je.

akhmad zulkifly mengatakan...

waduh si fitri menang rek... congrat yaw...

pitri bisa nyanyi..nyanyi nyanyi.....hihihih