Sabtu, November 08, 2008

jalan kenangan

pertemuan usai perpisahan memang menuai banyak emosi. perasaan rindu, gejolak hati terpendam, akan terurai burai. berhamburan. seolah semua gembok, kunci, kontrol id dan password di otak bobol oleh bit bit luapan perasaan hati.

hari itu, satu hari itu, yang berlanjut pada satu hari berikutnya, membuktikan bahwa rasa itu masih ada. mungkin tak sama persis seperti dulu. saat cinta sama2 menghiasi hati dan hari. hanya saja kehangatan hati itu masih ada. dan extended version pun kita buat. bahkan sangat extended ya.. berjam2, bersama.

kita tertawa, menertawakan kisah lama, berbagi cerita, berbagi hati. berbagi hari lagi, berbagi suasana lagi. tersipu malu layaknya dahulu.

dan maafkan aku, karena telah membangunkan hal yang terpendam nun jauh di lubuk hatimu. padahal sesungguhnya, aku pun begitu. serasa kembali ke bertahun-tahun yang dulu.

tapi.. apa yang kuinginkan kini belum bisa kaupenuhi. aku sudah, namun kau belum. dan ah.. aku tak ingin mengganggumu lagi. tetaplah berjuang pada akar yang telah kau tanam dengan erat. jangan biarkan batangnya goyah. biarkan aku menjadi sahabat hatimu, yang senantiasa berdoa untukmu. dan mungkin sesekali mendengarkan ceritamu, keluh kesahmu.

bak dua garis sejajar. di ujung rasanya kita tidak akan pernah bertemu. tapi yang pasti, kita selalu beriringan.ya kan sahabat?

24/01/2001

photo taken from: http://man3kediri.sch.id

Tidak ada komentar: