Selasa, Desember 18, 2007

Manusia Pedas Rica-Rica

badan saya malem itu benar-benar remuk redam! luluh lantak kata samson. capek-flu-pegal2.. aaarrggh!

bagaikan koki ulung yang sedang meracik masakan terenak, begitu lah yang pitri lakukan semalem. tidur terlentang dengan 3 jenis obat "pemanas" di samping bantal. bersiap menaklukan rasa sakit di badan. membawa lari bisa dan luka, halah. dan dijamin racikan masakan yang saya buat di bawah ini akan sangat pedas dan membuat tubuh anda hangat-meranggas.

Nama Masakan/ Food's Title
Manusia Pedas Rica-Rica

Bahan-bahan/ ingridients
1. Counterpain 0,005 gram
2. minyak kayu putih 0,0001 liter
3. viks vaporup 0,001 gram
4. manusia sakit yang hopeless dengan hidung mbeler

Cara Pembuatan/ Way of Making, halah
Mari bu.. ikuti instruksi saya.
1. pertama-tama, ambil minyak kayu putih cap lang.. buka tutp flip-top nya yang terkenal itu, beri kira-kira 5 tetes.. usapkan merata di perut anda.
2. nah.. setelah itu lanjutkan dengan pemberian viks vaporub.. satu ndulit cukup besar usap perlahan di dada anda.. dan satu ndulit lagi di leher.. lalu dua ndulit di area punggung. bisa juga loh bu ditambahkan ke permukaan hidung ibu-ibu, biar hangat dan menghilangkan efek gatal padanya.
3. dan yang terakhir, kita oleskan counterpain.. satu ndulit kecil saja loh ya. karena biasanya counterpain memberi efek sangat panas di belakang, walo di depan rasanya belum panas2 juga.letakkan di bagian permukaan kulit dimana kelenjar getah bening paling terasa sakitnya. klo saya bu... biasanya yg bawah ketiak. kasih efek pijat. sakit? tahan dan terus pijat! ini untuk melancarkan aliran dan zat kimia yang menumpuk disana. ada juga temen saya yang getah bening sakit nya di leher. ah.. sesuai selera ibu-ibu lah! dan oleskan juga pada bagian otot yang terasa tegang, kalo kemaren bu.. saya oleskan di kaki. kebetulan rasanya sakit betul itu ototnya.
4. diamkan beberapa saat. bolak-balik tubuh untuk mendapat posisi tidur terenak. peluk guling.. kemudian tepuk2 bantal biar terasa empuk dan nyaman. baca do'a... tidur!

klo kemudian panasnya tak tertahankan di tubuh.. hya iyalah! 3 racikan obat saya itu bisa membuat tubuh anda panas-meranggas! semua memberikan energi kalor pada anda dalam waktu bersamaan, di sekujur tubuh!!

Q = m. c. (delta) T

delta T, atau beda suhu awal dan akhir bisa sangat besar ituh! tapi tenang, gak sampek berubah wujud kok. gak sampek

Q = m. u (Kalor Jenis Uap)

wekekekekekekkkk. panas2... badan ini, begitu kata GiGi.

tapi jangan salah ibu-ibu. bangun tidur, tubuh anda akan terasa saaaaaaaangat segar-bugar. mantap kali! hyukk..

** resep telah diuji di Dapur Majalah Sumber Waras, RSJ Grogol Jakarta-Barat.

Tidak ada komentar: