Sabtu, Maret 29, 2008

pengajian bonus bakso

pagi ini (28/3), PPI UTP menggelar pengajian majlis taklim bulanan dengan mendatangkan Dr. Ugi Suharto (Ketua UPZ Baznas RI di Malaysia). bertempat di masjid An-Nur UTP, acara ini diikuti oleh keluarga besar PPI UTP dengan tema "Keunggulan Kepribadian Muslim Setiap Zaman". tak hanya yang berstatus mahasiswa UTP, istri dan anak pun turut serta meramaikan pengajian yang digelar hingga dzuhur itu.

** pitri kerasukan lagi roh wartawan, hak hak hak hak

selain pengajian, ada juga tasyakuran lulusnya pak agung dewandaru dari masternya. baru viva seminggu yg lalu. selamat ye pak.. moga kita bisa cepet nyusul, amiiiiin. naaah... in dia yang bikin seru. tasyakurannya pake bakso euy!! secara pitri dah 2 bulan g ketemu sama makanan ini! 2 bulan jeeeeh! *berlebihan!! iki bakso gudhuk nicholas saputra!* pagi itu pun semangat mandi pagi2 dan dandan rapi guna menuju pesta pentol, eh pengajian, kqkqkqkq.

btw, ceritanya lewat share poto ae ya. ben gampang. here we go..

ini nih masjid An-Nur. masjidnya UTP. ada dua si sebenr'e, lama dan baru. yg lama mirip surau, secara arsitektur'e jaman jebot. yg ini arsitektur'e baru. cat putih, 2 lantai. yang seru diluarnya dikelilingi kolam gedhe, danau lah. pitri paling suka warna karpet ijonya, kayak ager2 euy. yang lain... biasa ae. eiya, UTP ini aware banget sama yang namanya fasilitas untuk orang cacat. so tempat masuk jg selain tangga ada jalan miringnya, di bagian wudhu jg ada tempat duduknya.


ini nih.. ibu2 pengajian kita. sebagian si, yg awal2 dateng ae. ki-ka: inung-mbak merry (ini ibu2 paling kekeuh g mau dibilang ibu2, padahal anaknya dah 2, kqkqkqkq)-mbak tiyul-mbak afni-mbak farhat. status nya 2 diantara mereka single, 1 dah punya 2 anak, 2 sisanya lagi mbelendung :D lah pitri mana? katanya ikut pengajian?! ...... ya yg moto lah!! *lempar truk sampah*








sampun2.. pengajian sampun.. saatnya pesta bakso dunk!! yippy. weleh2.. lek pengajian ae podo angop2, thekluk-thekluk. giliran bakso ne sing cepet :D








ini ni baksonya... tadddaaa... yg buat orang indonesia yg bikin warung di sekitar sini. enak2, mayan. cuman kok perasaan kroso sereh yah. dun't care lah, yg penting tombo kangen :D mana dapet balungan pula. yipppyyy!! bdw, bakso taken in this picture is my second bowl. gyaaaaaaahahahahahaaa





poto dulu aaaaahh...



sabtu seru, hati seronok sangaaaaaaatt. bakso pak agung sudah. tinggal menunggu traktiran pak lava di bakso silibin neh minggu depan :D

7 komentar:

balzach mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ridu mengatakan...

waaaaah... ngiler ngeliat baksonya.. btw masjidnya keren yah..

balzach mengatakan...

Pit. Fotoku lagi ngemplok bakso kok gak onok? Piye ki reportere kok gak lengkap.

fitri mengatakan...

@ridu:
klo dr dalem biasa kok du. dari luar baru bagus. ada danaunya!

@ pak balz:
hehe, lek enek request poto ngene bayar pak.. bayar..mehehe

Benazio R.P mengatakan...

liat baksonya langsung nelen ludah .. ckckck masya ALlah .. bikin mi ah ..

fajjar_nuggraha mengatakan...

enak nich,...makan baso...

fitri mengatakan...

@fajjar:
hiya jar, tp masih enak bakso MKU kok :D