Selasa, Mei 20, 2008

hope

gundah dan gelisah.. makan tak tenang.. mandi tak tenang.. tidur pun..umm, tetap tenang se klo yang itu mah:D

akhir2 ini males pol2an. otak buntu, otak hibernasi. teringat saat dulu garap tugas akhir. ya seperti ini. stres.. telah melanda dunia.. tak peduli miskin ataupun kaya.. semua bisa stress..ciyah! (rhoma irama mode: on)

yeah could be. kerjaannya g jelas. tidur, nonton pelm, buka youtube, baca buku. haiiih.

disamping tumpukan bantal dan guling, pitri pun mencoba buka microsoft word. ah, saatnya kembali produktip pitriiii! open file bertitle SYMPOSIUM, meletakkan jari jemari diatas tuts tuts keyboard, mata nanar menatap layar leptop, dan... sing.. diem.. freeeze! (jadi patung mode: on).

huffff..

beranjak dari kasur, mengambil sebotol air minum di dekat meja, angin dari jendela yg sengaja pitri buka 1/3 bagian menerpa halus, menyapa ringan, geli2 basah (haiyyyah!). tergoda menikmati angin sore ini, dengan jumawanya pitri pun naek ke atas meja. bersila. menikmati angin sore sembari menatap lapangan hijau dan luas berbatas tegas dengan langit sore yg mendung.

menghela napas, tuuuutts! ups itu kentut, maap2.

pitri ambil steguk air lagi. menerawang jauh ke langit. ada apa ya di ujung sana? apa yang ada jika saat itu pitri bisa terbang dan mencari tahu ada apa disana. nun jauh disana.

ah, meloow mode: on neh.

sesuatu yang jauh, dan bahkan mungkin tak terlihat. namun yang pasti sesuatu yang jauh itu ingin kita raih, ingin kita cari tahu. dan setengah yakin kita berucap, kita ingin melihatnya. dan sepenuh yakin kita bergumam, jika itu kita lihat dan raih, kita akan bahagia. ya!

itulah harapan, hope. that someday.. somewhat.. out there.. bla bla bla bla.

ia bahkan hanya mungkin hidup dalam angan. dalam lamunan sembari menerawang langit seperti yang pitri lakukan sore ini.

people need a hope, because they need a reason to live in this world, to struggle in their life, to say no matter what i will bla bla bla n to become a bla bla bla. it's a hope!

dalam tegukan yang kedua, pitri pun berpikir. what's your hope pit? banyak hal dalam hidup ini, dan yang saat itu pitri pikirkan adalah kuliah yang berjalan sudah satu.. dua tiga.. (itung2 bulan pake jari mode: on) empat bulan. apa yang pitri harapkan?

lulus dalam waktu sesingkat2nya, dan hasil se maksimal-maksimalnya

seems silly seperti saat kita belajar hukum ekonomi ya :) but somehow, it's my hope. sebuah harapan dimana kemudian pitri pun memikirkan bagaimana mencapainya. step by step, month by month, dan menetapkan apa yang ada di ujung langit sana dan bagaimana terbang untuk mencapainya.

dan dalam hembusan napas terdalam berikutnya, pitri pun tersenyum. ada hari esok yang akan melelahkan namun menyenangkan. lebih melelahkan lagi, dan akan lebih menyenangkan. it just somwhere, far away right there, that i will meet my hope, and hug him a big hug. and i'll smile brighter, and cry a happy tears.

aaah.. lega. sore yang indah. angin yang melenakan.

pitri pun beranjak kembali menuju kasur. siap menonton pelm hugh grant berjudul "music and lyrics" yang sepertinya sudah selesai di dunlot dari share2an.

haiittSS?? KOK NONTON PIT? KIRAIN BELAJAR?! GARAP PAPER?! hehe.. besok deh.. besoooooook deh.. hibernasi neh. trus ntar ambil data dan bikin model plant nya .. ummm... ngg... abis jalan-jalan KL ya :D JANJI!

2 komentar:

Inung mengatakan...

ngakakkk!!
I think we share the same hope. Saling ngingetin yak!!

ridu mengatakan...

wah.. semangat donk bude.. masa nonton moloo..

btw bagi donk oleh2nya yg abis dari KL.. hehehe..