Minggu, Juli 06, 2008

mouse-pad dan kelingking

tahukah apa akibatnya jika terus-menerus mengandalkan mouse-pad ketimbang mouse biasa yang mirip tikus itu? percayalah pembaca, KELINGKING ANDA ADALAH KORBAN UTAMANYA!!

iya, ini sudah terbukti pada pitri. kelingking ini sempat nyeri selama sehari! sehari penuh! terasa kaku dan pegal2 juga. diklethuk2 (baca: tekuk2 sampe bunyi kemerethek), tetep sakiiit. dulu pitri pikir rasa sakit yang dimulai malam itu adalah karena bermain basket spre harinya. ah mungkin saja terkena bola dan bertekuk sebelah tangan -haiyyah- maksudnya ke arah yg berlawanan gitu.

tapi lama-kelamaan baru pitri sadari, saat jemari ini menapakkan jejaknya di mouse pad lah kelingking kanan ini mulai snut2an. diamati dengan cermat, seksama dan dalam tempo yang sesingkat2nya, pitri melihat kelingking ini terangkat secara kontinyu dan berkelanjutan dalam rentang waktu yg sama dengan mata ini menatap layar monitor! hweh! pantesan saja dia snut2 dan protes, lawong dipaksa bergelayutan tanpa penahan berjam2. perhatikan tanda panah merah pada gambar di bawah ini


tuh kan.. itu dia yang bikin celincing ini kaku, tegang, dan sakit.

dulu sebener'e waktu mau berangkat ke UTP, pitri berencana bawa mouse yg ada di rumah. tp ndak jadi karna kasihan klo orang rumah (ayah-ibu) musti beli sendiri, bingung ntar. ya wes lah.. rencana beli di malay saja. weledeleh.. ternyata sampe sini males jg. dan belum terlaksana belinya sampe dah masup itungan 1,2,3... 4,....5 bulan! mouse pad lenovo yang teritung enak dan nyaman digunakan, berikut lincah ini membuat pitri semakin males beli mouse. huff..

so.. wes toh...? kapoook....? ya wes, dengan adanya demo secara mendadak nan menyakitkan ini, baiknya segera direalisasikan ya nduk beli mousenya... (T__T)

7 komentar:

galih mengatakan...

jarimu jadi agak bagusan dikit gitu....

Irfan Zamzami mengatakan...

teknologi emg makan korban jari-jari. hape bikin jempolQ jd penyok gara-gara keseringan sms. hiks.

herrybj mengatakan...

kasihan, bj nggak pnya laptop....

hohohoho

fitri mengatakan...

@ mas galih:
haiyyah.. metot2 plus senut2 kok dibilang bagus toh ya :p

@ irfan:
hiya fan, apalagi hapeku, keypad'e atos.. jempol langsung esmosi klo dipake sms, errr

@ herrybj:
gapapa b, nyicil aja dulu, beli lap.. top nya belakangan ajah -g jelas mode: on-

ridu mengatakan...

yah.. gak bisa ngulek sambel donk bude...

fitri mengatakan...

@ dudu:
weladalah... lah bude ngulek kan ya gak cuman kelingking tok toh duu.. kan masih ada 4 jari sisanya :D tenang.. bude masih bis ulek2 kok. ulekin dudu jadi sambel terasi jg bisa :p

palungsalwangga mengatakan...

apa-apa sing praktis lan kepenak, durung mesti ngepenak-ake.

jebule ngono ta?

ya, wis. matur nuwun. aku wis ngerti sak-ki.

tak akan aku ulangi lagi menggunakannya.