Kamis, November 27, 2008

it's now or never

untuk mbak X yg lagi dideketi mas Y
this post's for u... ;)

i have a theory, jika seorang laki2 sudah merasa mapan dan merasa sanggup menafkahi keluarga, otomatis dia akan mulai mencari pendamping hidup. lirik kanan, lirik kiri. memindai wanita2 di sekitarnya.

nah, vice versa, jika seorang laki2 masih meiliki banyak pertimbangan dan ketakutan apakah bisa menafkahi keluarganya, ia cenderung untuk mengelak jika diajak berbicara tentang rencana masa depan.

seiring dengan posting nduk pit tentang jangan terlalu jauh bermimpi bagi wanita, maka untuk laki2 adalah jangan terlalu jauh mempertimbangkan. seorang kawan pernah bercerita kenapa baiknya sesudah lamaran untuk segera menikah, adalah agar mimpi sang wanita tidak terlalu jauh, dan ketakutan sang laki-laki tidak semakin membesar. ben.. nekat! kata teman yg laen, siap g siap, kudu siap lawong wes wayah'e, sudah waktunya :)

oke2, back to topic. alkisah di sebuah negeri nun jauh disana hiduplah 2 pasang insan, mbak X dan mas Y. keduanya mulai dekat, saling mengagumi, saling memberi perhatian. dan tersebutlah setelah lulus dr masternya, mas Y ini keterima di perusahaan BUMN bonafit, emprit airways.

hnaaaaaah.. saran nduk pit untuk mbak X ini adalah, true to your heart! tunjukkan suka kalo memang suka pada mas Y ini. jangan pake acara shy shy cat. malu tp mau. sebab mas Y kini tengah bersiap melakukan pemindaian, scanning in progress. g harus bilang suka si, berikan kehormatan kepada mas Y untuk melakukannya. yang harus dilakukan mbak X adalah "memancing". huehe.. emang'e ikan?! :p kasih perhatian2 kecil lah. dan jangan menjauh, jika memang mbak X ingin menjadi istrinya dan bukannya wanita lain. sebab di luar sana, mas Y akan menghadapi beragam godaan dari wanita2 yg lain. walo belum tentu si wanita yg menggoda, bisa saja mas Y yang melakukannya karena tak kunjung ada harapan dr mbak X.

so.. mbakku yg manis... IT'S NOW OR NEVER!!!
sikaaaaaaaaaaaaatttttttt :D

7 komentar:

nurzj mengatakan...

kekekeke.. ternyata postingan baru to..

hihi.. aku tau aku tau..

sepakat!! sikaatt!

btw, kw dw kapan jeng? :)

galihsatria mengatakan...

Setuju. Seperti kata Yovie & The Nuno: jangan kau tolak dan buat kuhancur, ku tak akan mengulang tuk meminta.

cowok akan segera cari kandidat lain yang lebih mengerti dirinya dan tidak mempermainkan perasaannya terlalu lama.

herrybj mengatakan...

setuju....!,, beneren loh,, kebanyakan cewek ngalami sprt ituH

Benazio R.P mengatakan...

aduh .. langsung inget deh .. kapan giliran gue ya .. gue bakalan nunggu si itu deh .. sampe kapanpun huahahaa

fitri mengatakan...

tuh mbak X, banyak yg dukung tuh...

sikaaaaaaaaaaaaaatttttt

galihsatria mengatakan...

ngeri komentar terakhirmu nduk: sikat. emange iwak? cinta bukan sekadar urusan suka dan tidak suka.

asasino mengatakan...

bener. aku ya gitu kok pit. klo areke shy-shy cat, gak cak-cek ya wes aku pergi. kan populasi wanita lebih banyak dari cewek. sekarang jamannya cewek pro aktip.